0813-5746-4311 Jual Trekstang Magetan, Harga Trekstang Magetan, Pabrik Trekstang Magetan

Kami merupakan pabrik spesialis Trekstang baja Magetan yang berpengalaman bertahun-tahun dalam melayani pembuatan tools satu ini. Kami memadukan ilmu bahan, anggaran dan kualitas pengerjaan trekstang sehingga didapat hasil optimal dan mendapat penghargaan sebagai perusahaan yang disegani seluruh pelosok negeri.

Kami juga menjual trekstang Magetan di toko sehingga jika membutuhkan bisa langsung datang kontak admin marketing kami. Ukuran trekstang di Magetan bermacam-macam, nanti kami akan jelaskan dibawah.


Definisi trekstang adalah sebuah alat bantu untuk menarik satu sama lain antara sisi rangka atap gudang dengan sisi rangka atap lain agar tidak terjadi pergeseran rangka bangunan gedung maupun rumah, fungsi trekstang juga untuk menghindari runtuhnya gedung disebabkan longgarnya baut di waktu tertentu (berumur) dan memperkuat rangka bangunan. Mengenai penjelasan detail trekstang akan kita jelaskan dibawah.

Banyak orang yang belum tau mengenai harga trekstang di Magetan, harga trekstang baja di Magetan, maupun harga besi trekstang Magetan, anda dapat menghubungi kami di nomor telp yang tertera di kontak website ini untuk mengetahui harganya.

Berapa macam jenis trekstang dan harganya itu? Sekali lagi, variasi harga trekstang 12mm Magetan, harga trekstang 10 mm Magetan, dan harga trekstang baja di Magetan itu berbeda-beda menurut bahan material yang akan dipakai, dan panjang dari trekstang itu sendiri.

Apakah kami bisa membuat trekstang custom / berdasarkan permintaan? Bisa. Karena kita pada dasarnya adalah produsen trekstang Magetan yang bergerak di bidang kontruksti dan fabrikasi.

CV. MULIA MULTINDO JAYA
Telp / WA: 0813-5746-4311
Sidoarjo – Jatim